Doa Peresmian Kantor OJK

Source: Suara.com ( Kantor OJK )

اعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ, اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ القُلُوْبِ وَدَوَائِهَا وَعَا فِيَةِ اْلأَجْسَادِ وَشِفَائِهَا وَنُوْرِاْلأَبْصَارِ وَضِيَائِهَا وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ.

YA ALLAH , YA RAHMAN YA RAHIM
Kami agungkan asma kebesaran-mu ya rahman, karena engkau dzat yang mulia, kami tadahkan tangan kehadirat-mu ya rahim, karena engkaulah dzat yang maha mengabulkan doa. Ya Allah, pada saat ini kami melaksanakan acara peresmian gedung baru kantor otoritas jasa keuangan provinsi bengkulu, yang beralamatkan di jl. Citandui no. 08 kota bengkulu ini. Untuk itu ya Allah kami mohon curahan rahmat, dan kasih sayang-mu, semoga kegiatan ini engkau berkahi dan engkau ridhoi.

YA ALLAH, YA AZIZ
Ya Allah, dengan telah berdirinya kantor ojk yang megah ini, semoga ojk akan semakin berdaya untuk mewujudkan visi dan misinya, dengan serangkaian program-program yang telah dicanangkan, agar dimegerti oleh masyarakat luas, dalam mewujudkan industri jasa keuangan, menjadi pilar perekonomian nasional, yang berdaya saing global, serta dapat memacu pertumbuhan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan umum terutama di provinsi bengkulu ini.

YA ALLAH YA SHADIQU WA YA JABBAR
Berikanlah kekuatan, kesabaran dan kecerdasan kepada ojk dan jajarannya, dalam mengatur, mengawasi dan melindungi industri keuangan yang sehat dan integratif, untuk mewujudkan sistem jasa keuangan terselenggara secara teratur, independen, adil, transparan dan akuntabel. 



Ya Allah, mantapkanlah langkah-langkah kami, bimbing dan sinari hati kami dengan mahkota keimanan, sebagai celah untuk menerobos secercah harapan, demi tercapainya suatu tujuan yang gemilang, di masa yang akan datang.

YA ALLAH , YA GHOFFAR
Ampunilah kesalahan kami semua, bapak ibu kami, para pemimpin kami dan para pejuang pendahulu kami.

اَللَّهُمَّ قَنِّعْنَا بِمَا رَزَقْتَنَا وَبَارِكْ لَنَا فِيْمَا أَعْطَيْتَنَا وَاخْلُفْ عَلَيْنَا كُلَّ غَآئِبَةٍ لَنَا مِنْكَ بِخَيْرِرَبَّنَا آتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى اْلآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ, وَأَدْخِلْنَا الْجَنَّةَ مَعَ اْلأَبْرَارِ يَاعَزِيْزَ يَاغَفَّارُ يَارَبَّ الْعَالَمِيْنَ. وَصَلَّ اللهُ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ, سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلاَمٌ عَلىَ الْمُرْسَلِيْنَ وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doa Peresmian Kantor OJK"

Posting Komentar