Doa Pelantikan Pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu

Source: RMOL Bengkulu ( Gedung DPRD Provinsi Bengkulu )


اَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. حَمْدًا يُوَافِىْ نِعَمَهُ وَيُكَافِئُ مَزِيْدَهُ, يَارَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُ وَلَكَ الشُّكْرُ كَمَا يَنْبَغِىْ لِجَلاَلِ وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ وَعَظِيْمِ سُلْطَانِكَ, اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ القُلُوْبِ وَدَوَائِهَا وَعَا فِيَةِ اْلأَجْسَادِ وَشِفَائِهَا وَنُوْرِاْلأَبْصَارِ وَضِيَائِهَا وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ.



YA ALLAH YA RAHMAN YA RAHIIM.

Kami agungkan segala asma kebesaran-mu, karena engkau dzat yang mulia, kami tadahkan tangan kehadirat-mu, karena engkaulah dzat yang maha mengabulkan doa. Ya allah dengan mengucapkan puji serta syukur kehadirat-mu atas segala rahmat karunia-mu yang telah engkau limpahkan kepada kami, pada saat ini kami hadir bersama dalam acara pelantikan pimpinan dewan perwakilan rakyat daerah (dprd) provinsi bengkulu masa jabatan 2014-2019, untuk itu ya allah ya rahman ya rahim jadikanlah acara yang kami laksanakan ini membawa barokah, dan ridho-mu.

YA ALLAH TUHAN SEMESTA ALAM

Kami semua bertekad untuk selalu berbuat, menyejahterakan masyarakat menuju bengkulu yang bermartabat. Untuk itu ya allah, luruskan niat kami dalam membangun provinsi bengkulu yang tercinta ini, limpahkanlah ya allah kepada pimpinan dprd yang baru kecerdasan, kearifan, kebijakan dan kesungguhan dalam memimpin. Sehingga tercipta suasana harmonis dan iklim yang kodusif, sehingga mampu memotivasi kepada seluruh anggotanya untuk bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas, sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 



Dan kepada ketua dprd periode 2009-2014 yang telah selesai mengabdikan dirinya terhadap provinsi bengkulu ini, semoga seluruh pengabdiannya menjadi amal kebaikan yang mendapatkan pahala berlipat ganda dari yang maha kuasa. 

YA ALLAH TUHAN YANG MAHA MENGETAHUI

Kami sadar ya allah, sesungguhnya sumpah dan janji ini mengandung makna yang begitu dalam, bukan hanya disaksikan oleh mereka yang ada di ruangan ini, tapi juga disaksikan oleh allah yang maha tinggi. Ya allah, amanat ini begitu berat, dan pasti penuh liku-liku perjuangan, yang semuanya itu harus kami lalui dan pertanggungjawabkan. Namun kami yakin ya allah, bahwa setiap aktivitas yang baik akan bernilai ibadah di sisi-mu. Untuk itu ya allah, bimbing dan tunjukkan kami dalam setiap langkah, luruskan kami tatkala berbelok arah, dan hanya kepada-mu kami berserah.



رَبَّنَا آتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى اْلآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ, وَأَدْخِلْنَا الْجَنَّةَ مَعَ اْلأَبْرَارِ يَاعَزِيْزَ يَاغَفَّارُ يَارَبَّ الْعَالَمِيْنَ. وَصَلَّ اللهُ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ, سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلاَمٌ عَلىَ الْمُرْسَلِيْنَ وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doa Pelantikan Pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu"

Posting Komentar