Doa Pisah Sambut Pejabat Eselon III


اَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ, اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ نور الانوار وسر الأسرار وترياق الأغيار ومفتاح باب اليسرواله الاطهار واصحابه الاخيار عدد نعم الله وافضاله 
اللهم انا نسئلك خير هذا الاجتماع وبركته أوله وأخره وخير مابعده ونعوذ بك من شره وأفاته, أوله وأخره وشر مابعده

YA ALLAH YA RAHMAN YA RAHIIM.
Pujian dan sanjungan, hanya kepada mu kami alamatkan. Doa dan harapan, hanya kepada mu kami tujukan. Diharibaan mu yang mulia, diri yang lemah ini kami sandarkan. Dinaungan mu yang teduh jiwa yang resah ini disejukan. Dihadapanmu wahai penguasa alam, hamba yang rapuh ini mohon pertolongan. Wahai dzat yang maha menyaksikan, cahaya kasih mu telah menyatukan hati kami untuk mewujudkan kesejahteraan. Mantapkan pijakan kaki kami melangkah meniti masa depan, kuatkan tekad kami untuk menyonsong cita-cita dan harapan, mudahkanlah jalan hidup kami menuju kemuliaan, yang akan menjadi lampu penerang disaat datangnya kegelapan.

YA ALLAH YA HADI ILA SIROTHIKAL MUSTAQIIM
Allahumma ya Allah, karuniakanlah kesehatan lahir dan batin, kepada kepada kami semua terkhusus para pejabat eselon iii yang mengemban amanah ditempat tugas yang baru, taburkan taufiq serta hidayah-mu kepada mereka, bimbinglah mereka dalam menjalankan tugas, agar selalu di jalanmu yang lurus, yang engkau ridhdai. Dan pengabdiannya selama ini, semoga menjadi amal kebaikan yang mendapatkan pahala berlipat ganda dari sisismu.

YA ALLAH YA YA KHOIRON NASHIRIN

Kami semua yang hadir saat ini, adalah mengemban amanah dari mu ya aziz, yang dituntut untuk bekerja professional dan bertanggung jawab. Untuk itu tanamkan kepada kami integritas yang tinggi, kecerdasan untuk berinovasi, dan keteladanan dari segala sisi. Sehingga tercapai visi dan misi Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang tercinta ini. 

YA ALLAH YA KHOIROL HADY
Jadikanlah pertemuan ini sebagai momentum yang tepat bagi kami ya Rabb, menjalin keakraban dan kerjasama, menyatukan kata dan langkah, sebagai celah untuk mengejar secercah harapan, demi tercapainya suatu tujuan yang gemilang, di masa yang akan datang. 

YA ALLAH , YA GHOFFAR
Ampunilah kesalahan kami semua, bapak ibu kami, para pemimpin kami dan para pejuang pendahulu kami .

اَللَّهُمَّ قَنِّعْنَا بِمَا رَزَقْتَنَا وَبَارِكْ لَنَا فِيْمَا أَعْطَيْتَنَا وَاخْلُفْ عَلَيْنَا كُلَّ غَآئِبَةٍ لَنَا مِنْكَ بِخَيْرِرَبَّنَا آتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى اْلآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ, وَأَدْخِلْنَا الْجَنَّةَ مَعَ اْلأَبْرَارِ يَاعَزِيْزَ يَاغَفَّارُ يَارَبَّ الْعَالَمِيْنَ. وَصَلَّ اللهُ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ, سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلاَمٌ عَلىَ الْمُرْسَلِيْنَ وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Doa Pisah Sambut Pejabat Eselon III"