DOA SHALAT TARAWIH DAN WITIR


DOA SHOLAT TARAWIH

اَللَّهُمَّ اجْعَلْنَا بِاْلاِيْمَانِ كَامِلِيْنَ وَلِفَرَائِضِكَ مُؤَدِّيْنَ، وَلِلصَّلاَةِ حَافِظِيْنَ، وَلِلزَّكَاةِ فَاعِلِيْنَ، وَلِمَا عِنْدَكَ طَالِبِيْنَا، وَلِعَفْوِكَ رَاجِيْنَ، وَبِالْهُدَى مُتَمَسِّكِيْنَ، وَعَنِ اللَّغْوِ مُعْرِضِيْنَ، وَفِى الدُّنْيَا زَاهِدِيْنَ، وَفِى اْلآخِرَةِ رَاغِبِيْنَ، وَبالْقَضَاءِ رَاضِيْنَ، وَبِالنَّعْمَاءِ شَاكِرِيْنَ، وَعَلَى الْبَلاَءِ صَابِرِيْنَ، وَتَحْتَ لِوَاءِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَوْمَ الْقِيَامَةِ سَائِرِينَ، وَإِلَى الْحَوْضِ وَارِدِيْنَ، وَفِى الْجَنَّةِ دَاخِلِيْنَ، وَمِنَ النَّارِنَاجِيْن وَعَلَى سَرِيْرَةِ الْكَرَامَةِ قَاعِدِيْنَ وَمِنْ حُوْرٍ عِيْنٍ مُتَزَوِّجِيْنَ، وَمِنْ سُنْدُسٍ وَاِسْتَبْرَقٍ وَدِيْبَاجٍ مُتَلَبِّسِيْنَ، وَمِنْ طَعَامِ الْجَنةِ آكِلِيْنَ، وَمِنْ لَبَنٍ وَعَسَلٍ مُصَفَّيْنِ شَارِبِيْنَ، بِأَكْوَابٍ وَاَبَارِقَ وَكَأسٍ مِنْ مَعِيْنٍ مَعَ الَّذِيْنَ اَنْعَمَ اللهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّيْنَ وَالصِّدِّيْقِيْنَ،وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِيْنَ، وَحَسُنَ اُولَئِكَ رَفِيْقًا، ذَلِكَ الْفَضْلُ مِنَ اللهِ، وَكَفَى بِاللهِ عَلِيْمًا، اللَّهُمَّ اجْعَلْنَا فِي هَذِهِ اللَّيْلَةِ الشَّرِيْفَةِ الْمُبَارَكَةِ مِنَ السُّعَدَاءِ الْمَقْبُوْلِيْنَ، وَلاَتَجْعَلْنَا مِنَ اْلاَشْقِيَاءِ الْمَرْدُوْديْنَ، وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَآلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ، بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ، وَالْحَمْدُ  ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.
Ya Allah, jadikanlah kamisebagai orang yangsempurnaiman, yang menjalankan fardhu-fardhu, yang menjaga sholat-shalat, yang menunaikan zakat, yang rela terhadap apa yang ada pada-Mu, yang berharap kepada maaf dari-Mu, yang perpegang teguh kepada petunjuk, yang menolak hal-hal yang laghwi (sia-sia),yang zuhud kepada dunia, yang rindu pada akhirat, ridha terhadap qadha', yang bersyukur atas segala nikmat, yang sabar atas segala bala', yang berjalan di bawah bendera nabi Muhammad SAW di akhirat, yang minum dari haudh (telaga di surga), yang masuk ke surga, yang duduk di ranjang kemuliaan, yang minum susu dan madu murni, yang makan makanan surga, yang dikawinkan dengan bidadari surga, yang memakai pakaian dari sutera halus dan sutera tebal, serta bersama-sama dengan orang-orang yang dianugerahi ni'mat oleh Allah, yaitu: Nabi-nabi, para shiddiiqiin, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang saleh. Dan mereka itulah teman yang sebaik-baiknya. Yang demikian itu adalah karunia dari Allah, dan Allah cukup mengetahui. Ya Allah jadikanlah kami di malam yang penuh berkah ini termasuk sebagai hamba-hamba-Mu yang Kau terima (amalnya) dan jangan Kau jadikan kami sebagai hamba-hamba-Mu yang celaka dan Kau tolak (amalnya). Dengan rahmat-Mu ya Allah, Semoga keselamatan dan kesejahteraan senantiasa Kau curahkan kepada junjungan kami Rasulullah Muhammad Saw, kepada keluarganya dan para sahabatnya semuanya.  Segala puji hanya untuk Allah Tuhan semesta alam.


DOA SHOLAT WITIR


اَللَّهُمَّ اِنَّا نَسْأَلُكَ اِيمَانًا دَائِمًا وَنَسْأَلُكَ قَلْبًا خَاشِعًاوَنَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا وَنَسْأَلُكَ يَقِيْنًا صَادِقًا وَنَسْأَلُكَ عَمَلاً صَالِحًا وَنَسْأَلُكَ دِيْنًا قَيِّمًا وَنَسْأَلُكَ خَيْرًا كَثِيْرًا وَنَسْأَلُكَ الْعَفْوَ وَألْعَافِيَةَ. وَنَسأَلُكَ تَمَامَ الْعَافِيْةِ وَنَسْأَلُكَ الشُّكْرَ عَلَى الْعَافِيَةِ. وَنَسْأَلُكَ الْغِنَاءَ عَنِ النَّاسِ. اَللَّهُمَّ رَبَّنَا َتقَبَّلْ مِنَّا صَلاَتَنَا وَصِيَامَنَا وَقِيَامَنَا وَتَخَشُّعَنَا وَتَضَرُّعَنَا وَ تَعَبُّدَنَا وَتَمِّمْ تَقْصِيْرَنَا يَااَلله يَااَلله، يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ. وَصَلَّى اللهُ خَيْرَ خَلْقِهِ مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ، وَالْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.
              
NIAT PUASA RAMADHAN

نَوَيتُ صَوْمَ غَدٍ عَنْ اَدَآئِ فَرْضِ شَهْرِ رَمَضَانِ هَذِهِ السَّنَةِ  ِللهِ تَعَالَى.
Artinya: “Aku niat puasa besok hari menunaikan fardhu bulan Ramadhan tahun ini karena Allah ta’ala.”

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOA SHALAT TARAWIH DAN WITIR"

Posting Komentar