Doa Seminar DWP "Publik Speaking dalam Etika Berorganisasi"

 

PERTEMUAN BULANAN

DHARMA WANITA PERSATUAN (DWP)

KEMENTERIAN AGAMA SE PROVINSI BENGKULU

 

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hadirin yang berbahagia, marilah kita berdo’a dengan khusyu’, menurut keyakinan masing-masing. Izinkan saya akan memandunya secara agama Islam. Marilah bersama-sama kita menundukkan kepala dengan kerendahan hati, memohon ampun, seraya mengharap agar do’a kita dikabulkan oleh Allah SWT, amiin

 

اَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. حَمْدًا يُوَافِىْ نِعَمَهُ وَيُكَافِئُ مَزِيْدَهُ, يَارَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُ وَلَكَ الشُّكْرُ كَمَا يَنْبَغِىْ لِجَلاَلِ وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ وَعَظِيْمِ سُلْطَانِكَ, اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ القُلُوْبِ وَدَوَائِهَا وَعَا فِيَةِ اْلأَ َبْدَانِ وَشِفَائِهَا وَنُوْرِاْلأَبْصَارِ وَضِيَائِهَا وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ.

 

YA ALLAH YA RAHMAN YA RAHIM.

Pujian dan sanjungan, hanya kepada Mu kami alamatkan. Doa dan harapan, hanya kepada mu kami tujukan. Pada saat ini kami melaksanakan kegiatan Pertemuan Bulanan Darma Wanita Persatuan  Kementerian Agama se Provinsi Bengkulu, untuk itu Ya Robb semoga kegiatan ini Engkau berkahi dan Engkau Ridhoi.

 

YA ALLAH YA HADY ILA SABILIL HAQ

Dengan izin-Mu jua, ya Robb, pada hari ini  Engkau pertemukan kami dalam jalinan silaturrahim, untuk merekatkan ukhuwwah Islamiyah kami, dengan mengangkat tema "
Publik Speaking dalam Etika Berorganisasi". Semoga kami semua,  mampu  bekerja sama dan bersinergi, santun dan cakap dalam menyampaikan pendapat, dan tetap menjaga etika diri dalam berorganisasi.

 

YA ALLAH, YA KHOIRON NASHIRIN

Berikanlah kami kebahagiaan yang terus bertambah di saat mendampingi suami kami, dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, sebagai abdi negara dan pemerintah. Limpahkanlah pula kepadanya rizki yang halalan thoyyiban, agar keberkahan terus  bertambah dan mengalir kepada keluarga kami semua

 

YAA ALLAH, YAA GHOFURUR ROHIM

Yaa Allah janganlah Engkau biarkan kami dalam dosa kecuali Engkau memaafkannya, dan janganlah Engkau membiarkan kami larut  dalam kesedihan kecuali Engkau datangkan kebahagiannya. Berilah kami keselamatan dan kesehatan, tambahkanlah kepada kami ilmu pengetahuan dan ketrampilan, berikanlah kami rahmat dan ampunan, serta akhirilah kehidupan kami dengan kebajikan.

 

اَللَّهُمَّ إِنِّا نَسْأَلُكَ فَهْمَ النَّبِيِّيْنَ، وَحِفْظَ الْمُرْسَلِيْنَ، وَإِلْهَامَ الْمَلاَئِكَةِ الْمُقَرَّبِيْنَ اللَّهُمَّ أَغْنِناَ بِالْعِلْمِ ، وَزَيِّنِّا بِالْحِلْمِ ، وَأَكْرِمْنَا بِالتَّقْوَى ، وَجَمِّلْنَا بِالْعَافِيَةِ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمْيِنَ

اللَّهُمَّ إِنَّكَ عَفُوٌّ كَرِيمٌ تُحِبُّ الْعَفْوَ فَاعْفُ عَنِّا يَاكَرِيْمُ. رَبَّنَا آتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى اْلآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ, وَأَدْخِلْنَا الْجَنَّةَ مَعَ اْلأَبْرَارِ يَاعَزِيْزَ يَاغَفَّارُ يَارَبَّ الْعَالَمِيْنَ. وَصَلَّ اللهُ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ,  سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلاَمٌ عَلىَ الْمُرْسَلِيْنَ وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doa Seminar DWP "Publik Speaking dalam Etika Berorganisasi""

Posting Komentar